YONMARHANLAN I DUKUNG PENGAMANAN PEMKO MEDAN DALAM PENERTIBAN BANGUN LIAR

Sengkelatnews.com (Belawan). Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan yang dipimpin oleh Kasatprov Yonmarhanlan l Letda Mar Agus Wahyudi yang tergabung dalam unsur Forkopimda Kota Medan mendukung Pengamanan Kegiatan Penertiban Bangunan liar di wilayah Medan Utara, Tim gabungan Pemko Medan bongkar pos OKP, Ormas dan Parpol di Kecamatan Medan Deli,Senin (17/10/2022).

YONMARHANLAN I DUKUNG PENGAMANAN PEMKO MEDAN DALAM PENERTIBAN BANGUN LIAR


Selama 1 bulan tim gabungan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan penertiban bangunan yang berdiri diatas drainase, trotoar dan bahu jalan di berbagai wilayah kecamatan se- Kota Medan.

Pembongkaran bangunan liar diatas drainase ini merupakan komitmen Walikota Bobby Nasution dalam menangani banjir di kota Medan bukan sengaja untuk menghilangkan simbol-simbol kepartaian maupun organisasi kepemudaan yang ada, namun semata-mata guna mewujudkan visi misi menjadikan ibu kota Provinsi Sumatera Utara menjadi kota metropolitan yang lebih maju dan bebas dari banjir.

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *