ACARA PUNCAK HUT KE-57 BRIGIF 1 MARINIR

Sengkelatnews.com (Jakarta). Tepat pada hari ini, Rabu (19/10/2022), Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin jalannya acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Brigade Infanteri 1 Marinir (Brigif 1 Mar) bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

ACARA PUNCAK HUT KE-57 BRIGIF 1 MARINIR

Rangkaian perlombaan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-57 Brigif 1 Marinir merupakan salah satu bentuk pembinaan personel yang diwujudkan dalam suatu pertandingan olahraga yang menitik beratkan pada kemampuan jasmani dan keterampilan prajurit Brigif 1 Marinir, acara perlombaan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu sarana untuk mengukur hasil pembinaan satuan serta bertujuan untuk memupuk soliditas dan solidaritas sesama keluarga Brigif 1 Marinir.

ACARA PUNCAK HUT KE-57 BRIGIF 1 MARINIR

Lebih lanjut, acara diawali dengan senam SKJ yang diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1, para pengurus Korcab Pasmar 1, seluruh prajurit Brigif 1 Marinir, perwakilan prajurit dari seluruh satuan dijajaran Pasmar 1, lomba lari sejauh 5 KM, Fun Game, pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, dan pemberian bantuan sosial kepada para Warakawuri Brigif 1 Marinir secara simbolik.

Dihadapan prajurit Brigif 1 Marinir, Danpasmar 1 mengatakan, “Saya berharap prestasi yang telah diraih dapat terus dipelihara dan ditingkatkan sehingga bisa mengharumkan nama satuan di event yang lebih besar kepada peserta yang belum berhasil meraih juara, saya berpesan untuk tidak berkecil hati tetapi jadikan momen ini sebagai cambuk untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan sehingga di kesempatan mendatang dapat menorehkan prestasi, hikmah dan nilai terpenting dari rangkaian kegiatan ini adalah semakin kokohnya soliditas dan solidaritas diantara sesama prajurit dan keluarga besar Brigif 1 Marinir,” ungkapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *