Danpasmar 1 Beri Penghargaan kinerja Akun dan Juru Bayar Jajaran Pasmar 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Juru bayar resimen dan seluruh satlak Menbanpur menghadiri acara syukuran atas prestasi atas meraihnya Penghargaan laporan keuangan terbaik tahun 2022 Ucapan penghargaan disampaikan Danpasmar 1 kepada KaAkun Pasmar 1, seluruh staf Akun dan seluruh Juru bayar dijajaran Pasmar 1 yang bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (19/10/2022).

Danpasmar 1 Beri Penghargaan kinerja Akun dan Juru Bayar Jajaran Pasmar 1


Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul maka dari itu Danpasmar 1 memberikan pengarahan yang berkaitan dengan pembinaan satuan dalam hal ini pembinaan personel dan moril prajurit Pasmar 1 agar mampu melaksanakan tugas tugas yang akan datang.

Dalam arahannya, Brigjen TNI (Marinir) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menyampaikan, “semoga para jurubayar agar tetap disiplin dalam bekerja, dan tetap hati-hati agar para juru bayar dijajajaran Pasmar 1 bisa mempertahankan prestasinya yang telah tercapai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpasmar 1, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan seluruh juru bayar dijajaran Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *