DANPASMAR 1 MENGIKUTI RAPAT RENCANA HUT KE 77 KORPS MARINIR TH 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigejn TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri rapat Rencana bidang upacara militer (Upmil) dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Korps Marinir bertempat di Ruang Rapat gedung Agoes Soebekti Markas komando Korps Marinir ( Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2022).

DANPASMAR 1 MENGIKUTI RAPAT RENCANA HUT KE 77 KORPS MARINIR TH 2022


Rapat rencana HUT Korps Marinir tahun 2022 dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI Endi Supardi, S.E., M.Tr. Opsla. dengan diikuti oleh para Pejabat Utama Mako Kormar, para Asisten Danpasmar 1 dan Para Dankolak di jajaran Pasmar 1, dan para Perwira yang ditunjuk untuk bertanggung jawab di bidang masing – masing dalam rangkaian HUT korps Marinir tahun 2022.

Lebih lanjut, pada rapat kali ini membahas tentang seluruh rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Korps Marinir tahun 2022 sehingga diharapkan pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana.
Sementara itu, Paparan Rencana Bidang Upacara Militer (Upmil) dipaparkan oleh Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 1 Kolonel Mar Dwi Aryanto W, S.E., yang menyampaikan macam-macam Rangkaian Upacara militer, lokasi, demonstrasi dan penanggung jawab masing-masing kegiatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *