Dansatfib Koarmada II Pimpin Sertijab Komadan KRI Teluk Sangkulirang-542

Sengkelatnews.com Tongkat kepemimpinan Komandan KRI Teluk Sangkulirang-542 yang dijabat oleh Letkol Laut (P) Mochamad Hadi Cahyadi, M.Tr.Opsla., CTMP, diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Ardian Widjanarko Djajasaputra, M.Tr.Opsla., yang sebelumnya menjabat sebagai Pasops Satlinlamil.

Dansatfib Koarmada II Pimpin Sertijab Komadan KRI Teluk Sangkulirang-542


Acara sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., bertempat di Geladak Utama KRI Teluk Sangkulirang-542. Rabu (19/10).

Dalam amanat tertulisnya, Dansatfib Koarmada II mengatakan pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa terjadi, dan akan berlangsung terus menerus dengan tujuan memberikan pengalaman dan peningkatan pengetahuan serta kemampuan, guna proses kematangan dalam jenjang karir serta untuk menjamin terpeliharanya kesegaran dan dinamika organisasi.

Pada kesempatan tersebut, Dansatfib juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas jasa dan pengabdian serta segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan kerja keras kepada Letkol Laut (P) Mochamad Hadi Cahyadi selama menjabat sebagai Komandan KRI Teluk Sangkulirang-542.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *