Polwan Polsek Kediri – Polres Tabanan Bersinergi Dengan Sat Samapta Dan Masyarakat Bersihkan Material Dampak Banjir

Sengkelatnews.com Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi bencana alam di beberapa tempat di Kabupaten Tabanan, akibat dari hujan deras yang mengguyur Kabupaten Tabanan pada hari Senin tanggal 17/10/2022. Salah satu yang terdampak dari banjir adalah Pura Tapesan Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Dan pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022 anggota Polwan Polres Tabanan – Polsek Kediri tampak turut serta melakukan pembersihan lokasi Pura Tapesan yang terdampak dari bencana banjir (Senin 17/10) . Pelaksanaan kegiatan berlangsung pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022 pagi bergabung dengan Tim Siaga Bencana Sat Samapta Polres Tabanan bersama dengan masyarakat setempat.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, S.Sos M.H., mengatakan bahwa “Demi tugas kemanusiaan Polsek Kediri siap membantu warga yang sedang tertimpa bencana. Akan selalu melakukan koordinasi dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk keselamatan serta keamanan warga. Para Polwan Polsek Kediri saat selain turut kerjabakti juga melakukan mitigasi pasca bencana,. Hal ini dilakukan untuk memulihkan phisikis warga untuk tetap bersemangat dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.”

Kapolsek Kediri juga menghimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang belakangan ini terjadi. “Mari kita semua selalu waspada terhadap cuaca yang ekstrim, dan selalu berhati-hati , utamakan keselamatan jiwanya ” Tutup Kapolsek Kediri (Rabu, 19/10/2022)

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *