Prajurit Nanggala Meriahkan Peringatan ke 57 Th Brigif 1 Marinir

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) ikut memeriahkan peringatan ke 57 Tahun Brigif 1 Mar di Lapangan Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Prajurit Nanggala Meriahkan Peringatan ke 57 Th Brigif 1 Marinir


Kegiatan syukuran dan Olehraga bersama peringatan ke 57 Brigif 1 Mar ini diawali dengan senam SKJ dilanjutkan dengan lari 10 K yang start dari depan Gedung Cakra dengan route mengelilingi Ksatrian Marinir Hartono Cilandak dan kembali finis di depan Gedung Cakra.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini diramaikan juga dengan pentas Seni Reog Ponorogo dan panggung Prajurit yang sebelumnya diadakan doa bersama untuk kejayaan Brigif 1 Mar dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan Prajurit Nanggala sebagai wujud kekompakan Prajurit Brigif 1 Mar serta kedekatan Komandan Brigif 1 Mar Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati S.E., M.M., dengan anggota.

Kegiatan berlangsung bertambah meriah atas kehadiran Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hetmanto, S.E., M.M., CSBA., serta jajaran Perwira Pasmar 1.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP., dalam kesempatan ini menyampaikan ” semoga Brigade Infanteri 1 Marinir tetap jaya dan kompak selalu”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *