Yonif 6 Marinir Buka Kepelatihan Bina Mental Siswa (BIMENSI XXII) SMP Labschool Kebayoran Tahun 2022

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, memupuk rasa cinta tanah air, meningkatkan Kerjasama, membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin pemimpim generasi muda yang akan datang agar mempunyai kepribadian yang kuat, ulet dan pantang menyerah serta mental baja, Batalyon Infanteri 6 Marinir buka Kepelatihan Bina Mental Siswa (BIMENSI XXII) SMP Labschool Kebayoran Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan Apel Brigif 1 Marinir,Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Yonif 6 Marinir Buka Kepelatihan Bina Mental Siswa (BIMENSI XXII) SMP Labschool Kebayoran Tahun 2022


Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang di dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letko Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP., dengan melibatkan seluruh Siswa SMP Labschool Kebayoran, tujuan kepelatihan dasar kepemimpinan adalah untuk membimbing siswa untuk lebih dewasa dan lebih berdisiplin, pendidikan karakter sangat dibutuhkan bagi para siswa di sekolah.

“Melalui Pembinaan Mental ini, diharapkan para siswa memiliki sifat disiplin, dedikasi, dan tanggung jawab yang tinggi serta menanamkan dasar-dasar kepemimpinan dengan tetap mengacu pada tujuan pendidikan nasional,” ujar Danyonif 6 Marinir.

Berbagai program latihan yang akan dilaksanakan telah direncanakan dan disesuaikan dengan situasi serta perkembangan saat ini sehingga diharapkan para peserta pelatihan mampu menjadi pribadi-pribadi yang berkarakter, tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *