PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir melaksanakan Latihan menembak dalam rangka persiapan menjelang Perlombaan Binsat antar Satuan dilingkungan Pasmar 1 tahun 2022, Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (20/10/2022 ).

PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK


Latihan menembak ini selain untuk mepertajam kemampuan menembak dalam event perlombaan Binsat Pasmar 1, di tujukan pula untuk mempertajam kemampuan menembak perorangan yang memang harus dimiliki setiap Prajurit Yonkomlek 1 Mar.

Tujuan dilaksanakan Binsat Pasmar1 ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh pembinaan yang di laksanakan oleh satuan selain itu juga untuk mempertajam kemampuan perorangan dasar dan membina fisik disamping kemapuan perorangan kesenjataan sebagai Prajurit Yonkomlek 1 Mar.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla. menyampaikan kepada prajuritnya untuk tetap semangat dalam mempersiapkan mental dan fisik sehingga dapat meraih hasil yang optimal dalam ajang Binsat Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *