Ratusan Calon Prajurit TNI AL Diberangkatkan dari Surabaya

Sengkelatnews.com Panitia Daerah (Panda) Lantamal V memberangkatkan Sebanyak 430 orang calon Tamtama Gelombang II TA. 2022 menuju seleksi panitia pusat (Panpus) di Malang. Sebelumnya dilaksanakan upacara pemberangkatan dipimpin oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi, di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya, Kamis (20/10).

Ratusan Calon Prajurit TNI AL Diberangkatkan dari Surabaya


Dari 2628 pendaftar calon Tamtama, terpilih 430 orang yang masuk dalam kualifikasi lulus dan siap bersaing ditingkat pusat dengan seluruh peserta dari Indonesia. Dihadapan para pemuda calon prajurit TNI AL itu, Komandan Lantamal V mengingatkan untuk tetap menjaga Kesehatan, mematuhi peraturan yang dibuat oleh panitia, dan selalu berdoa agar diberikan kelancaran serta menjaga nama baik Lantamal V.

“Saya sampaikan penekanan kepada kalian untuk dipedomani selama mengikuti seleksi tingkat pusat, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, segera menyesuaikan diri, ikuti arahan dan patuhi peraturan yang berlaku jangan membuat pelanggaran, jangan lupa selalu berdoa memohon petunjuk dan bimbingan Allah agar diberikan kemudahan dan bawa nama baik panda Lantamal V,”tegas Komandan Lantamal V.

Hadir dalam Upacara pemberangkatan Calon Tamtama tersebut, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Pejabat Utama Lantamal V serta Pejabat terkait. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *