UPACARA KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA DENMAKO PASMAR 1

Sengkelatnews.com (Jakarta). PJS Komandan Detasemen Markas (Dandema) Markas Komando (Mako) Pasmar 1 Letkol Marinir Widhi Handono memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar 1 periode 1 Oktober 2022 bertempat di lapangan Apel Denmako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Kamis (20/10/2022).

UPACARA KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA DENMAKO PASMAR 1


Kenaikan pangkat ini pada dasarnya merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI, TNI Angkatan Laut dan Korps Marinir terhadap prajurit Denmako Pasmar 1 yang dinilai mampu mewujudkan prestasi serta kinerja yang baik dalam menjalankan tugas selama ini.

Lebih lanjut, dalam amanatnya Dandenma Pasmar 1 menyampaikan, “Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada Bintara dan Tamtama yang naik pangkat, mudah-mudahan kenaikan pangkat ini tidak semata-mata menjadi simbol, akan tetapi merupakan wujud tanggung jawab yang lebih baik dari pangkat sebelumnya,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan upacara kenaikan pangkat ini, para Kasatker Denmako Pasmar 1, para Perwira, Bintara, dan Tamtama Denmako Pasmar 1, serta segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Denmako Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *