DALAM RANGKA KEGIATAN TNI EXPO TAHUN 2022, PRAJURIT YONMARHANLAN I IKUTI TAUSYIAH DAN DOA BERSAMA

Sengkelatnews. Com (Belawan), Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan ikuti Tausyiah dan Doa bersama TNI, Polri, Santri dan Masyarakat dalam rangka kegiatan TNI EXPO Tahun 2022 sekaligus dalam rangkaian memeriahkan kegiatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Benteng Jl. Pengadilan, Kec. Medan Petisah Kota Medan. Kamis (20/10/2022).

DALAM RANGKA KEGIATAN TNI EXPO TAHUN 2022, PRAJURIT YONMARHANLAN I IKUTI TAUSYIAH DAN DOA BERSAMA


Rangakaian kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh MC, Sambutan Pangdam l/BB yang disampaikan oleh Kasdam l/BB, Tausiyah dan Doa bersama dari Ustadz Zul Arafah ditutup Ramah Tamah

Kehadiran personil Yonmarhanlan l dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk tindak Lanjut dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Hadir dalam Kegiatan Tausyiah dan Doa Bersama TNI, Polri, Santri dan Masyarakat : Kasdam l/BB beserta PJU Kapoksahli Pangdam l/BB, Wakapoldasu beserta PJU, Wadanlantamal l Belawan Beserta PJU, Danlanud Soewondo beserta PJU serta Masyarakat Kota Medan dan Santri pondok Pesantren Al kautsar Al Akbar Kota Medan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *