Danyonmarhanlan III Mengikuti Olahraga Bersama Danlantamal III

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) lll mengikuti olahraga bersama Komandan Lantamal III bertempat di lapangan PLN Nusantara Power Up Muara Karang Jl. Peluit Karang Baru Barat, Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (21/10/22).

Gowes bareng kali ini diawali dengan sambutan Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., “selain Untuk menjaga Imunitas dan kebugaran, Kegiatan olahraga tersebut sekaligus menjalin Silaturahmi, karena banyak pejabat baru dilingkungan Lantamal III.

Danyonmarhanlan III diikuti seluruh peserta gowes dengan antusias, penuh semangat, riang dan gembira, di lanjutkan bersepeda/gowes dimulai dari Selasar Mako Lantamal III menuju garis finis lapangan PLN Nusantara Power Up Muara Karang.

Dalam Kesempatan yang sama Komandan Yonmarhanlan lll Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto M.Tr., Opsla. menyampaikan semoga kegiatan ini memberikan motifasi kepada segenap Prajurit agar tetap semangat dan terus meningkatkan dan menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, ujar Danyonmarhanlan III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *