DI AKHIR MASA JABATANN DANYONZENI LAKSANAKAN EXIT BRIEFING PADA SELURUH PRAJURIT

Sengkelatnews.com Dalam akhir masa jabatan sebagai Komandan Batalyon Zeni 1 Mar Letkol Marinir Rudi Sutisna M. Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Melati Rudi Sutisna laksanakan Exit Briefing kepada seluruh anggota Prajurit Batalyon Zeni 1 Mar (Yonzeni 1 Mar) yang bertempat di Ruang Rekreasi Yonzeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (20/10/2022)

DI AKHIR MASA JABATANN DANYONZENI LAKSANAKAN EXIT BRIEFING PADA SELURUH PRAJURIT


Exit Briefing ini merupakan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Danyonzeni 1 Mar yang dilaksanakan menjelang masa Akhir Jabatannya

Pada kegiatan Exit Briefing Danyonzeni 1 Mar memberikan paparan dan tugas-tugas yang sudah terlaksana selama Jabatannya di Yonzeni 1 Mar kepada seluruh Prajurit serta evaluasi untuk kedepannya.

Di akhir acara Exit Briefing, Danyonzeni 1 Mar menyampaikan “Terima kasih atas segala dukungan, loyalitas, dan dedikasinya seluruh Prajurit selama menjabat sebagai Komandan di satuan ini, sebagai manusia biasa saya beserta keluarga mohon maaf bila mana masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Danyonzeni 1 Mar”.Ujarnya

“Segala perubahan ke arah yang lebih baik sudah kita lakukan bersama yang tentunya harus dipertahankan dan harus selalu ditingkatkan lagi” tambah Danyonzeni 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *