RANPUR BMP 3F BATALYON TANK AMFIBI 1 MARINIR MENDUKUNG KEGIATAN PENUTUPAN ACARA BELA NEGARA PT. WASKITA (PERSERO)

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) mendukung dalam acara Tour Facility dan penutupan Bela Negara PT. Waskita (Persero) Thn 2022, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

RANPUR BMP 3F BATALYON TANK AMFIBI 1 MARINIR MENDUKUNG KEGIATAN PENUTUPAN ACARA BELA NEGARA PT. WASKITA (PERSERO)


Dalam rangka Penutupan kegiatan Bela Negara PT. Waskita (Persero) Batalyon Tank Amfibi 1 Mar melibatkan 2 (Dua) Unit kendaraan tempur (Ranpur) BMP-3F untuk melaksanakan Tour Facility dan Background Ranpur, kegiatan ini diawali dengan upacara penutupan dilanjut dengan sesi foto bersama di depan monumen patung Yasa Wira Perkasa dan melaksanakan Tour Facility Ranpur dengan mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan kebanggaan bagi generasi penerus Bela Negara PT. Waskita (Persero) dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI, hal ini Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono SE, MM, tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi masyarakat, bangsa dan negara.

Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., selaku Danyon Tankfib 1 Mar, menyampaikan kapada prajuritnya agar laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga tidak mengabaikan faktor keamanan, ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *