Jaga Kebugaran dan Konsentrasi, Prajurit Tidur Dalam Yonbekpal 1 Marinir Berlatih Panahan

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Perbekalan Dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan latihan panahan di lapangan Trisula Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Minggu (23/10/2022)

Jaga Kebugaran dan Konsentrasi, Prajurit Tidur Dalam Yonbekpal 1 Marinir Berlatih Panahan


Olahraga panahan ini dilaksanakan untuk mengasah dan melatih fokus serta ketenangan prajurit Tidur Dalam (TD) Yonbekpal 1 Mar, serta untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan prajurit tidur dalam.

Latihan tersebut dipimpin oleh Lettu Marinir M. Abib Fadli selaku Perwira tidur dalam Yonbekpal 1 Mar 1 selain untuk mengisi waktu libur akhir pekan juga untuk mengasah kemampuan memanah para Prajurit Turangga Cakti.

“Isi hari libur dengan kegiatan yang positif dan tetap jaga kekompakan, serta yang paling utama dalam setiap melakukan kegiatan adalah zero accident” pesan Danyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., kepada seluruh prajurit tidur dalam (TD) Yonbekpal 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *