COFFEE MORNING WITH SOLDIERS RODA RANTAI

Sengkelatnews.com c(Jakarta). Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., adakan kegiatan ngopi bareng Prajurit Roda Rantai dan menjadi tradisi sampai saat ini, bertempat di Taman Kavaleri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa, (25/10/2022).

COFFEE MORNING WITH SOLDIERS RODA RANTAI

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Perwira dan Anggota Menkav 1 Mar sekaligus untuk berkomunikasi secara langsung antara Komandan dengan Prajurit Roda Rantai.

COFFEE MORNING WITH SOLDIERS RODA RANTAI

Kegiatan diawali dengan pemberian apresiasi kepada Prajurit Roda Rantai yang berprestasi dibidang Karate, Panahan, dan Lari 5 Kilometer mampu meraih juara umum serta membanggakan nama Satuan Menkav 1 Mar.

Lebih lanjut Danmenkav 1 Mar juga mengecek secara langsung prajurit yang ditunjuk sebagai Speed lari dalam rangka lomba Bimbingan Satuan (Binsat) tingkat Pasmar dan Kormar yang sebentar lagi akan digelar. Pengecekan ini dilaksanakan di lapangan Halang Rintang (HR) Pasmar 1 Cilandak, tim Yontankfib 1 Mar meraih waktu tercepat yaitu 1’57” detik sekaligus menutup acara ngopi bareng Prajurit Roda Rantai.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *