DANLANAL CILACAP PIMPIN SERTIJAB 2 JABATAN SEKALIGUS

Sengkelatnews.com Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 (dua) pejabat sekaligus yakni Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) dari Mayor Laut (PM) Wijaya, S.KOM.,M.M kepada Mayor Laut (PM) Fajar Untung Tri Sutopo dan Perwira Staf Operasi (Pasops) Lanal Cilacap dari Mayor Laut (P) Subandi kepada Danlanal Cilacap di Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No 02 Cilacap, Senin (24/10/2022).

DANLANAL CILACAP PIMPIN SERTIJAB 2 JABATAN SEKALIGUS


Mayor Laut (PM) Wijaya, S.KOM.,M.M akan menempati jabatan yang baru sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan dan Ketertiban (Kasihartib) Pomal Lantamal XI Merauke. Sementara Mayor Laut (PM) Fajar Untung Tri Sutopo sebelumnya menjabat sebagai Kasihartib Pomal Lantamal XI Merauke dan untuk Mayor Laut (P) Subandi sendiri akan menempati jabatan sebagai Kadep Peperangan Puslatkaprang Kolat Koarmada II Surabaya.

Dalam amanatnya Danlanal Cilacap mengatakan Sertijab merupakan suatu keniscayaan dalam rangka estafet kepemimpinan dan juga penyegaraan organisasi. “Saya berharap para perwira memiliki inovasi dan kreasi tinggi untuk menunjang pencapaian tugas pokok dan fungsi Lanal,” pinta Danlanal.

Kepada Mayor Laut (PM) Wijaya, S.KOM.,M.M dan Mayor Laut (P) Subandi saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama menjabat sebagai Dandenpomal dan Pasops Lanal Cilacap.

“Prestasi kerja positif yang telah dilaksanakan selama menjabat di Lanal Cilacap dapat dilanjutkan disatuan kerja yang baru,” harapnya.

Kepada Mayor Laut (PM) Fajar Untung Tri Sutopo saya ucapkan selamat bekerja. “Tunjukan semangat dan jalin komunikasi antar satuan kerja guna kelancaran tugas pokok Lanal Cilacap,”pungkasnya. Sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *