Danmenbanpur 1 Mar Pimpin Pengukuhan Serta Lepas Pamen

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M, secara resmi mengukuhkan Wadanmenbanpur 1 Mar dan Pasop Menbanpur 1 Mar sekaligus melepas Pamen yang mutasi yaitu Mayor Marinir A. Yus Aprianto mutasi ke jaharan Pasmar 3 Mar Sorong dan Mayor Mar Triono mutasi ke Lanmar Jkt, bertempat di ruang rekreasi Menbanpur 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Danmenbanpur 1 Mar Pimpin Pengukuhan Serta Lepas Pamen


Letkol Marinir Riyadi M. Tr.Hanla.,M.M sebagai Wadan Menbanpur 1 Mar yang sebelumnya menjabat sebagai Pasop Menbanpur 1 Mar dan Letkol Marinir Ade Darmansyah, M. tr. Hanla, sebagai Pasop Menbanpur 1 Mar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Har Ran Disharmat Kormar.

Dalam amanatnya, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir menyampaikan “pengukuhan jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan personel, peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan. Namun lebih dari pada itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas – tugas kedepannya”. Ucapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *