JELANG LOMBA BINSAT PASMAR 1, TIM BINSAT YONPOM LAKSANAKAN LATIHAN DAPER KARET

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menjelang Lomba pembinaan satuan (Binsat) tingkat Pasmar 1 Tahun 2022 dan meningkatkan kemampuan prajurit, Tim Binsat Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan latihan Dayung perahu karet di kolam uji arung, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

JELANG LOMBA BINSAT PASMAR 1, TIM BINSAT YONPOM LAKSANAKAN LATIHAN DAPER KARET


Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Mar M. Kodu tersebut diawali dengan Pembinaan Fisik (Binsik) berupa lari mengelilingi kesatrian, setelah itu dilanjutkan berlatih drill kering atau latihan teknik mendayung dengan baik dan benar,

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla.,M.M., menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan dayung tersebut selain untuk membina mental dan fisik, juga sebagai sarana untuk meningkatkan kekompakan sehingga dalam lomba dapat meraih hasil yang terbaik.

“Berlatihlah dengan serius, karena apa yang kalian raih nanti merupakan hasil latihan yang kalian jalani saat ini, dan tetap utamakan keamanan dan keselamatan,” pesan Danyonpom 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *