PAPARAN KESIAPAN LOMBA BINSAT PASMAR 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Untuk tercapainya sasaran kegiatan Lomba Binsat Pasmar 1 dalam rangka HUT ke 77 Korps Marinir Tahun 2022 Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 1 Kolonel Mar Dwi Aryanto W, S.E. memimpin paparan Lomba Binsat Pasmar 1 yang digelar di Ruang rapat Gedung Gobang Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

PAPARAN KESIAPAN LOMBA BINSAT PASMAR 1


kegiatan ini bertujuan memberikan gambaraan penyelenggaraan dan untuk mendapatkan arahan, masukan serta keputusan pimpinan serta dapat dilaksanakan dengan tertib dan aman sesuai aturan dan jadwal lomba yang telah ditentukan serta mencapai sasaran yang diharapkan.

Lomba pembinaan satuan merupakan salah satu ajang untuk mengukur kemampuan profesi prajurit Korps Marinir, kesiapan mental dan semangat juang sekaligus mengukur efektivitas kepemimpinan para Komandan Satuan dijajaran kolak Pasmar 1. Dalam Lomba Binsat Pasmar 1 digelar selama 3 hari yaitu pada tanggal 31 Oktober materi halang rintang, 01 September materi menembak, dan 02 September materi Pentathlon yang akan di ikuti oleh 15 satuan dijajaran Pasmar 1.

Dalam paparan tersebut Asops Danpasmar 1 menyampaikan “ Kegiatan ini adalah sebagai pedoman dan ajang diskusi bagi seluruh panitia serta unsur unsur pendukung demi tercapainya kegitan Lomba Binsat Pasmar 1 sehingga nantinya perlombaan ini akan sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi,” Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *