DANMENBANPUR 1 MAR HADIRI PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1444 H / 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M. menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 dengan Menbanpur 1 Mar sebagai panitia penyelenggara acara yang digelar di Masjid Al Ikhlas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

DANMENBANPUR 1 MAR HADIRI PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1444 H / 2022


Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengusung tema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Dalam Kehidupan Sehari hari. Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Prada Mar Fahmi dari Menbanpur 1 Mar, sambutan Danpasmar 1, tausiyah yang disampaikan oleh Ustad KH. Dr. Otsman Umar Sihab dan dilanjutkan santunan anak yatim.

Danmenbanpur 1 Mar mengatakan bahwa peringatan hari-hari besar keagamaan selalu kita laksanakan, hal ini merupakan manifestasi dan salah satu pembinaan mental dan rohani. Selaku pimpinan mengajak dan menekankan agar pelaksanaan peringatan hari-hari besar keagamaan seperti yang kita laksanakan hari ini, jangan semata-mata sekedar untuk memenuhi kepentingan formalitas dan bersifat rutinitas, tetapi maksud dan tujuan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan peristiwa penting bagi umat islam dan memiliki makna tersendiri.

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 tersebut diikuti oleh Danpasmar 1, Wadan Pasmar 1, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Pasmar 1, Ketua Korcab Pasmar 1 serta pengurus lainnya yang juga diikuti anak yatim dari Panti Asuhan Yos Sudarso. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *