Prajurit Yonmarhanlan III terima evaluasi kinerja.

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III menerima arahan Perwira seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir S Irwanto Rusbal di lapangan apel Bala Bhakti samudera, Rabu (26/10/2022)

Kegiatan yang diawali dengan melaksanakan apel pagi dilanjutkan siraman rohani oleh Ustadz Letda Mar Sumiran tersebut, selain membina mental dan ahlak juga berkaitan dengan evaluasi terhadap peningkatan kinerja prajurit Yonmarhanlan III, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja, baik satuan maupun perorangan,
Serta berkaitan dengan kegiatan yang sedang berjalan dan yang akan datang.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan terencana untuk mengukur, mengoreksi dan menilai keberhasilan suatu program yang dilaksanakan.

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla, mengatakan, arahan evaluasi ini sangat baik di lakukan, tentunya untuk perbaikan, mengoreksi dan menilai pekerjaan yang telah dilakukan. Evaluasi diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja setiap prajurit, hendaknya tidak bersifat pasif. sehingga masalah dapat teratasi dengan pola dan tehnik yang baik. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *