DANYONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DAN SILAHTURAHMI KE BEA CUKAI TELUK BAYUR PADANG

Sengkelatnews. Com (Padang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang ( Letkol Marinir Dadang Widyanto, M. Tr, Opsla,. ) melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B (TMP B) Teluk Bayur di JL. Suhtan Syahrir No.44, Tlk. Bayur, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat. Kamis, 27 Oktober 2022

DANYONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DAN SILAHTURAHMI KE BEA CUKAI TELUK BAYUR PADANG


Danyonmarhanlan II Padang di dampingi Pasi Intel Yonmarhanlan II Padang (Lettu Marinir Ronny Vellya Putra), di sambut hangat dan penuh ke akraban oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Bapak Indra Sucahyo serta Kepala Seksi Penindakan dan Penyelidikan, Bapak Baskara Priya.


Selain silahturhami momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling menguatkan sinergiatas dan solidaritas serta mempererat keakraban dan kekeluargaan antara Yonmarhanlan II Padang dengan Bea dan Cukai Teluk Bayur, Kota.

Dalam kesempatan yang sama kepala Kantor Beacukai Teluk Bayur Padang menyampaikan Agar Yonmarhanlan II tetap terus dapat membantu secara optimal melalui kordinasi bila Bea Cukai Teluk Bayur Padang membutuhkan bantuaan dalam keadaan tertentu khususnya di Sumbar”, pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *