Danbrigif Beri Motivasi Pada Atlet Binsat

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. memberikan pengarahan kepada atlet binsat Brigif 1 Marinir yang bertempat di Lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at(28/10/2022).

Kegiatan pengarahan ini bertujuan untuk memberikan semangat sekaligus dukungan untuk para atlet menjelang perlombaan Binsat Pasmar 1 dalam rangka HUT Ke-77 Korps Marinir.

Dalam pengarahan tersebut Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. berpesan kepada para atlet binsat Brigif 1 Marinir untuk selalu menjunjung sportifitas dan keluarkan kemampuan secara maksimal agar latihan yang selama ini mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Lebih lanjut Danbrigif 1 Marinir juga mengingatkan juga kepada seluruh atlit untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT agar selama melaksanakan latihan sampai dengan pertandingan bahkan selesainya pertandingan binsat selalu diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan serta menjadi sang juara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *