PASIOPS YONMARHANLAN XII HADIRI RAPAT KONSOLIDASI (RAKON) XXI DI MEMPAWAH

Sengkelatnews.com (Pontianak). Komandan Lantamal XII yang di wakili oleh Pasiops Yonmarhanlan XII Kapten Marinir Suprapto menghadiri kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) XXI Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kalimantan Barat di Gedung Mempawah Convention Center (MCC) Jln. Raden Kusno Mempawah, Kamis (27/10/2022)

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Membangun Kemandirian Ekonomi Keluarga Pasca Pandemi Covid-19”. yang dilaksankan selama tiga hari yakni 27-29 Oktober 2022 dan diikuti oleh GOW 14 Kabupaten/Kota se-Kalbar. Ketua GOW Kabupaten Mempawah, Julina Muhammad Pagi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota BKOW dan GOW se-Kalbar di Kabupaten Mempawah.

Sementara itu, Ketua BKOW Kalbar, Erlinawati Nasir, mengatakan, Rakon yang dilaksankan tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi perempuan-perempuan hebat Kalbar. Ditempat yang sama, Bupati Mempawah, Erlina, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rakon XII BKOW dan GOW se-Kalbar di Bumi Galaherang Mempawah.

Erlina juga mengucapkan selamat melaksanakan Rakon, dan semoga lancar sesuai dengan tema tahun ini “Membangun Kemandirian Ekonomi Keluarga pasca pandemi covid-19”. Gubernur Kalbar, Sutarmidji, diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Kalbar, Linda Purnama, berharap kegiatan Rakon tersebut dapat meningkatkan wawasan dan kemampuan, dan ketangguhan para anggota dalam menghadapi tantangan pasca pandemi Covid-19.

Dirinya berharap, Rakon tersebut juga memberikan dampak positif bagi seluruh anggota BKOW dan GOW se-Kalimantan Barat. Turut hadir Gubernur Kalbar di wakili Asisten 1 Setda Prov Kalbar Dra. Linda Purnama,M.Si, Bupati Mempawah. Hj Erlina SH.MH., Wakil Bupati Mempawah. Muhammad Pagi,. SH.MM., Sekda Kab Mempawah. Drs Ismail., Ketua Pengadilan Negeri Mempawah. Imelda SH., Pasiops Yonmarhanlan XII Kapten Mar Suprapto, Kapolres Mempawah di Wakili Kanit Reg Iden Ipda Lidwina. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *