Semangat Prajurit Yon Roket 1 Marinir Dalam Menghadapi Halang Rintang Pada Ajang Lomba Binsat Tingkat Pasmar 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., memberikan support dan semangat terhadap para prajurit yang mengikuti Lomba Bina Satuan (Binsat) tingkat Pasmar 1 Materi Halang Rintang yang dilaksanakan di Lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (28/10/2022).

Semangat Prajurit Yon Roket 1 Marinir Dalam Menghadapi Halang Rintang Pada Ajang Lomba Binsat Tingkat Pasmar 1


Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari, diawali dengan perlombaan Halang Rintang yang dilaksanakan usai acara pembukaan, dan diikuti sebanyak 15 satuan dibawah jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta dengan materi lomba meliputi Halang Rintang dan Menembak yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan
dan Penthatlon yang dilaksanakan di seputaran Mako Pasmar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.

Danyon Roket 1 Marinir menyampaikan kepada seluruh atlet Binsat Yon Roket 1 Mar agar menampilkan kemampuan terbaiknya karena dalam event seperti ini merupakan ajang pembuktian dalam menguji kemampuan serta kesiapan fisik dan mental para Prajurit.

“Perlombaan Binsat membutuhkan fisik dan mental yang kuat, karena banyak rintangan yang akan dilalui, untuk itu, diharapkan prajurit melaksanakan lomba dengan semangat yang tinggi dan selalu memperhatikan faktor keamanan zero accident ,” harapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *