Wadanyonif 6 Marinir Resmi Tutup Pelatihan Siswa dan Siswi Labschool Cibubur

Sengkelatnews.com (Jakarta). Wakil Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rudi Maruli secara resmi menutup pelatihan Bina Mental Siswa Dan Siswi Indonesia SMP Labschool Cibubur bertempat di Lapangan apel Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan.Minggu, (30/10/2022).

Wadanyonif 6 Marinir Resmi Tutup Pelatihan Siswa dan Siswi Labschool Cibubur



Kegiatan diawali dengan laporan Komandan upacara kepada irup kemudian dilanjut dengan laporan Pelaksanaan latihan, penanggalan tanda peserta latihan, penanda tanganan berita acara serah terima dan diakhiri dengan foto Bersama.


Kegiatan pelatihan bertujuan untuk menghasilkan Siswa dan Siswi yang bermental baja, diharapkan peserta dapat menjadi pribadi yang lebih baik, berkarakter, bersyukur dan memiliki empati serta peduli dengan lingkungan sekitar.


Dalam amanatnya Wakil Komandan Yonif 6 Marinir Mayor Mar Rudi Maruli menyampaikan “ kegiatan ini merupakan wahana efektif untuk menjalin kerjasama antara siswa dan siswi dan memupuk rasa cnta tanah air serta meningkatkan daya tahan mental juga sebagai upaya pembentukan karakter Siswa dan Siswi menjadi kartakter yang mandiri”. ungkapnya (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *