DANYONMARHANLAN II PADANG SECARA LANGSUNG PIMPIN APEL GABUNGAN DI LAPANGAN MAKO LANTAMAL II

Sengkelatnews. Com (Padang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla ditunjuk sebagai Perwira penerima apel gabungan personel jajaran Lantamal II yang bertempat di lapangan Mako Lantamal II Padang Jln. Peti-peti Teluk Bayur Padang Sumatera Barat, Senin (31/10/2022).

DANYONMARHANLAN II PADANG SECARA LANGSUNG PIMPIN APEL GABUNGAN DI LAPANGAN MAKO LANTAMAL II


Peserta Apel Gabungan ini terdiri dari Kasatker, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN yang bertugas di Jajaran Mako Lantamal II Padang.
Apel Gabungan ini merupakan suatu kegiatan rutin dimana setiap Kasatker secara bergantian akan ditunjuk sebagai Perwira penerima apel gabungan.

Dalam kegiatan ini Danyonmarhanlan II Padang secara langsung memimpin apel gabungan diawali dengan pengecekan personel jajaran Lantamal II oleh tiap-tiap tertua di satker masing-masing untuk dilaporkan kepada penerima apel. Dalam pengarahannya Danyonmarhanlan II pertama-tama memperkenalkan diri karena saat ini baru menjabat sebagai Danyonmarhanlan II kurang lebih 2 Minggu yang lalu, kemudian menyampaikan arahannya kepada seluruh peserta apel gabungan tentang Fungsi Tablin, Meminimalisir pelanggaran personel, Netralitas TNI dan politik praktis serta jaga solidaritas antara sesama TNI, TNI-Polri dan Masyarakat.

Kegiatan ini merupakan perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *