JALIN SILATURAHMI DANYONMARHANLAN II PADANG BERKUNJUNG KE YONIF 133/YS

Sengkelatnews.com (Padang) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 133 Yudha Sakti yang bealamat di Jl. Air Tawar Padang Sumatera Barat. Senin (31/10/2022).

JALIN SILATURAHMI DANYONMARHANLAN II PADANG BERKUNJUNG KE YONIF 133/YS


Kedatangan Danyonmarhanlan II disambut langsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh Komandan Yonif 133 Yudha Sakti Letkol Inf Andhika Ganessakti di Mako Yonif 133 Yudha Sakti.

Kunjungan Danyonmarhanlan II ke Mako Yonif 133 Yudha Sakti tersebut dilaksanakan selain dalam rangka perkenalan diri sebagai Danyonmarhanlan yang baru juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga sinerginitas antara Yonmarhanlan II Padang dan Yonif 133 Yudha Sakti dalam menghadapi tugas-tugas yang akan diemban dikemudian hari khususnya yang berada di wilayah hukum Sumatera Barat.

Kegiatan ini juga bagian dari pengaplikasian perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk menjaga soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Di akhir Kegiatan Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan Sinergitas dan Soliditas yang sudah terjalin selama ini semoga semakin kuat dan terjaga dan dapat saling bekerjasama dalam menjalankan tugas kedepannya. “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *