KETUA RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 IKUTI PENYULUHAN TENTANG HUKUM

Sengkelatnews.com Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Tita Ahmadi beserta pengurus Ranting C Cabang 1 mengikuti Penyuluhan Hukum tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal X Letkol Laut (KH) Kaisar Farhan, S.H yang berlangsung di Aula Samudera Loka Lantamal X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Senin (31/10/2022).

KETUA RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 IKUTI PENYULUHAN TENTANG HUKUM


Mengamati perkembangan lingkungan strategis berdampak terhadap perilaku prajurit dan keluarganya serta berimplikasi terhadap tindak pidana yang dilakukan seperti KDRT. kegiatan penyuluhan ini diharapkan agar para peserta dapat menyimak dengan baik materi yang diberikan oleh narasumber dan juga memanfaatkan kesempatan untuk bertanya, sehingga bisa memahami serta menambah pengetahuan di bidang hukum.

Letkol Laut (KH) Kaisar Farhan, S.H menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakan penyuluhan hokum adalah untuk meningkatkan pengetahuan di bidang hukum khususnya kekerasan dalam rumah tangga, maka diperlukan langkah-langkah antisipasi dalam bentuk penyuluhan agar dapat memahami aturan-aturan yang berlaku.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto P. Marpaung beserta pengurus dan anggota Korcab X DJA III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *