Komandan Pasmar 2 Berikan Reward Kepada Tim Pesparawi Dan Prajurit Pasmar 2 Berprestasi

Sengkelatnews. Com (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memberikan reward kepada tim Pesparawi Pasmar 2 dan Prajurit Pasmar 2 berprestasi lainnya di Raksa Café Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (01/11/2022).

Komandan Pasmar 2 Berikan Reward Kepada Tim Pesparawi Dan Prajurit Pasmar 2 Berprestasi


Tim Pesparawi Pasmar 2 yang meraih juara I pada lomba Pesparawi TNI AL wilayah Surabaya tahun 2022 yang diselenggarakan di East Atrium Grand City Mall Surabaya minggu yang lalu mendapatkan reward dari Komandan Pasmar 2, begitu juga dengan PNS Jumeno yang juga berhasil meraih juara 1 Dirigen pada lomba yang sama.

Selain Tim Pesparawi, Komandan Pasmar 2 juga memberikan reward kepada Prajurit berprestasi dari cabang Tae Kwondo antara lain Pratu Mar Yeheskiel, Serda Mar Yusril S Kasaban, Praka Marinir Chu Chun Trias M, Serda Mar Ferry H, Prada Mar Bagus S Aji, Pratu Mar Akhmadi, Prada Mar Ahmad Junaedi A, dan Koptu Mar Linarso. Dari cabang Triathlon Praka Mar Welly Setyo N, dari cabang Orientering Pratu Mar Abdul Rojak dan Serda Mar Eko Budianto dari cabang Menembak.

Komandan Pasmar 2 dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Prajurit, PNS dan Jalasenastri Pasmar 2 yang berprestasi, semoga hal ini dapat menjadi pendorong bagi Prajurit lainnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Satuan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Besar memberikan kesehatan dan keberkahan untuk kita semua. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *