PRAJURIT YONKOMLEK IKUTI LOMBA PELETON PETARUNG MARINIR PASMAR 1 TAHUN 2022.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir mengikuti ajang perlombaan Peleton Petarung Marinir Pasmar 1 dalam rangka memperingati HUT Marinir ke-77 tahun 2022, selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.., C.S.F.A. tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Selatan. Selasa (01/11/2022 ).

PRAJURIT YONKOMLEK IKUTI LOMBA PELETON PETARUNG MARINIR PASMAR 1 TAHUN 2022.


Sebanyak 1 Peleton Prajurit terbaik Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir mengikuti Lomba Peleton Petarung Marinir Pasmar 1 tahun 2022 di hari ketiga yang mana telah sampai pada puncak acara perlombaan meliputi beberapa materi lomba yang dirangkum menjadi 1 rangkaian yaitu Pentatlon. Lomba diawali dengan melakukan pemanasan dan peregangan otot supaya pada saat pelaksanaan lomba para atlit terbaik Yonkomlek 1 Mar tidak terjadi cidera otot ataupun kram otot pada saat melaksanakan lomba.

Para atlit petarung Yonkomlek 1 Mar terlihat sangat antusias saat menghadapi perlombaan Peleton Petarung Marinir Pasmar 1 hal ini terlihat dari sorot mata yang tajam dan keseriusan pada saat para atlit petarung Yonkomlek 1 Mar melaksanakan peregangan pemanasan dan peregangan otot terpampang semangat yang membara demi mengharumkan nama baik satuan.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla. berpesan kepada seluruh atlit petarung Yonkomlek 1 Mar agar pada saat bertanding agar mengeluarkan kemampuan secara optimal serta selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan perorangan. Hal ini tentunya menjadi penyemangat moril dan mental juang bagi para atlit petarung Yonkomlek 1 Mar dalam menghadapi ajang bergengsi perlombaan Peleton Petarung Marinir Pasmar 1 tahun 2022. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *