PRAJURIT YONROKET 1 MARINIR TAKHLUKAN PENTHATLON DENGAN SEMANGAT

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Marinir ke-77 tahun, Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) menyelesaikan rangkaian ajang lomba Pleton Petarung Marinir dengan menaklukan lomba Penthatlon yang dilaksanakan di Ksatrian Marinir Baroto Serdadi Marunda Jakarta Utara, Selasa (01/11/2022).

PRAJURIT YONROKET 1 MARINIR TAKHLUKAN PENTHATLON DENGAN SEMANGAT


Pada kesempatan ini Prajurit petarung Yonroket 1 Mar ikuti lomba Penthatlon yang digelar dalam rangka Uji kemampuan Prajurit dalam ajang Bina Satuan (Binsat) diawali dengan pemanasan, penyiapan perlengkapan dengan memakai helm, pack, kopel, dan senjata perorangan.

PRAJURIT YONROKET 1 MARINIR TAKHLUKAN PENTHATLON DENGAN SEMANGAT


Materi Penthatlon ini meliputi CC (Cross Country) kemudian dilanjut Memanah, Mendayung, dan Berenang hingga kembali melaksanakan CC. Kegiatan yang diikuti seluruh Prajurit Pasmar 1 yakni meliputi 15 pleton diberbagai Batalyon Marinir Wilayah Pasmar 1.

“Tetap semangat meski beban yg dipikul sangat menghambat untuk berlari dan menghalau rintangan, itu semua adalah wujud sebagaimana gambaran dimedan penugasan. Tetap semangat dalam berlatih demi satuan yang lebih baik” Ujar Danyonroket 1 Mar Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *