PUNCAK PENTHATLON PELETON PETARUNG PASMAR 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Setelah melewati berbagai macam rangkaian perlombaan Pentathlon Peleton petarung Pasmar 1 yang dilaksanakan sejak tanggal 28 Oktober 2021 sampai 01 November 2022, kini tibalah perlombaan puncak Pentathlon Peleton petarung Pasmar 1 yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Selasa (01/11/2022).

PUNCAK PENTHATLON PELETON PETARUNG PASMAR 1


Materi Perlombaan Pentathlon Peleton petarung Pasmar 1 hari ini adalah Cross Country, memanah, mendayung Perahu Karet (PK), renang, dimana sebelumnya telah dilaksanakan perlombaan Halang Rintang (HR) dan menembak, yang diikuti sebanyak 15 Batalyon Pasmar 1 wilayah Jakarta. Dari perlombaan selama 3 hari tersebut keluar sebagai juara 1 adalah Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) dengan nilai 280,85, juara 2 diraih oleh Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) dengan nilai 246,60, Juara 3 diraih oleh Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) dengan nilai 197,15.

PUNCAK PENTHATLON PELETON PETARUNG PASMAR 1


Lebih lanjut, selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Marinir, lomba Pentathlon Peleton petarung Pasmar 1 ini juga sebagai tolak ukur pembinaan Satuan di bidang personel khususnya olahraga serta tidak terlepas dari sebuah upaya untuk mewujudkan prajurit Pasmar 1 yang profesional.

Pada kesempatan itu, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba serta memberikan motivasi kepada satuan dan seluruh prajurit yang belum mendapatkan juara karena kedepannya akan masih banyak lagi kejuaraan-kejuaraan yang harus mereka laksanakan baik dalam lingkup Pasmar 1 maupun lingkup Korps Marinir TNI AL. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *