DANPASMAR 1 ANJANGSANA KEPADA WARAKAWURI DAN ANGGOTA SAKIT KRONIS DI KOMPLEK PERUMAHAN TNI AL CIANGSANA BOGOR

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. di dampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto bersama para Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1 dan ibu-ibu Pengurus Inti Korcab Pasmar 1 mengunjungi Anggota sakit Kronis serta Warakawuri Pasmar 1 bertempat di komplek Perumahan TNI AL Ciangsana kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Rabu (02/11/2022).

DANPASMAR 1 ANJANGSANA KEPADA WARAKAWURI DAN ANGGOTA SAKIT KRONIS DI KOMPLEK PERUMAHAN TNI AL CIANGSANA BOGOR


Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka menyambut HUT ke 77 Korps Marinir sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Komandan dengan anggota sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis baik dalam lingkungan kedinasan maupun dalam lingkungan bermasyarakat, serta sebagai bentuk wujud perhatian Komandan untuk mengetahui secara langsung keadaan para prajurit Pasmar 1.

DANPASMAR 1 ANJANGSANA KEPADA WARAKAWURI DAN ANGGOTA SAKIT KRONIS DI KOMPLEK PERUMAHAN TNI AL CIANGSANA BOGOR


Dalam pelaksanaan Anjangsana ini di bagi menjadi 2 tim, Tim pertama di pimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. di dampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, Anjangsana ke rumah Anggota sakit Kronis Pasmar 1 Mayor Mar Arief anggota Denmako Pasmar 1 (menderita sakit Stroke), dilanjutkan ke kediaman para Warakawuri Pasmar 1 Ny. Asuh Kurniati istri Alm. Sertu Mar(Purn) Joko pridianto Anggita Brigif 1 Mar (meninggal karena sakit), Ny. Ani Suarsih istri dari Alm. Serma Mar(Purn) Budiono Anggota Denma Pasmar 1 (meninggal karena sakit), Ny. Sukistin istri dari Alm. Serma Mar(Purn) Eko saputro Anggota Menkav 1 Mar (meninggal karena sakit), Ny. Tisih Susilowati istri dari Akm. Pelda Mar(Purn) Putut Wibisono Anggota Menart 1 Mar (meninggal karena sakit).

Selanjutnya, Rombongan tim 2 yang di pimpin oleh Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., di dampingi wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Endang Bambang Wahyuono Anjangsana ke kediaman Anggota sakit Kronis Serma Mar Warsito Anggota Kimabrig 1 Mar (menderita sakit Stroke), Ny. Rahayu Kusumawati Penata TK I gol III/D 52 Akun Pasmar 1 (menderita sakit diabetes/aktif kerja), Serda Mar Badini Anggota Yonif 2 Mar (menderita sakit jantung/kerja ringan), Tanguan Manurung Penda TK I gol III/D 57 Akun Pasmar 1 (menderita sakit syaraf Kejepit/aktif bekerja) dilanjutkan ke kediaman Warakawuri Pasmar 1 Ny. Winarti istri dari Alm. Peltu Mar(Purn) Nurkholis Anggota Menkav 1 Mar (meninggal karena Sakit).

“Saya ucapkan terimakasih kepada para Pejabat Utama Pasmar 1, para Dankolak serta Dansatlak di jajaran Pasmar 1 yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini karena kegiatan seperti ini sangat perlu untuk menumbuhkan moril prajurit sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para prajurit Pasmar 1,” ucap Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto pada kesempatan tersebut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *