HUT Marinir ke 77 tahun 2022, Danmenbanpur 1 Mar Laksanakan Kegiatan Anjangsana Pada Warakawuri dan prajurit Perita sakit kronis

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Anjangsana yang dilaksanakan oleh jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir jumlah 24 personel dengan keterangan Warakawuri 18 personel, Yatim piatu 1 personel dan Anggota Sakit Kronis 5 personel. Dalam kegiatan tersebut Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M mengunjungi langsung kegiatan Anjangsana terhadap Warakawuri Ny. Nurul Wahidah istri Alm.

HUT Marinir ke 77 tahun 2022, Danmenbanpur 1 Mar Laksanakan Kegiatan Anjangsana Pada Warakawuri dan prajurit Perita sakit kronis


Serma APK Agus Suyanta NRP 72383 Batalyon Kesehatan dgn Alamat Jl. Pinding Rt 02/ Rw 01 No.21 Cipedak Jagakarsa jaksel dan anggota sakit kronis Serma marinir Gan Barata Nrp. 75870 anggota Batalyon Zeni dgn alamat Jalan Sawo Rt.013 Rw 01 No.75A Cipedak jagakarsa Jaksel, Rabu (02/11/2022)

Kegiatan tersebut sebagai wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Satuan dengan keluarga, personil Menbanpur 1 Mar, dan juga masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke 77 2022 ini. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *