Kepedulian Babinsa 0831/06 Pada Warga Binaan

Sengkelatnews.com SURABAYA – Sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 0831/06 Kenjeran Kodim 0831/Surabaya Timur mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing sambil memberikan bantuan berupa paket sembako. Terlihat anggota Koramil 0831/06 Kenjeran Serda A Fatoni sangat peduli kepada masyarakat binaanya dengan mengunjungi rumah salah satu warga Ibu Sumiarti (52) bertempat di. Tanah Merah Gg. 3F RT. 10 RW. 04 Kel. Tanah Kalikendiding Kec. Kenjeran. Rabu (02/11/22)

Dalam kegiatan tersebut, Serda A Fatoni menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka progam,” Babinsa Masuk Dapur,” serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan. Hal ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan menambah keakraban antara TNI dengan masyarakat, disamping itu kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Sumiarti.

Kami berharap hal ini dapat memberikan manfaat dan dapat meringankan kesulitan masyarakat yang kurang mampu, sehingga memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.” Tambahnya.

Lanjutnya, Ibu Sumiarti mengatakan, “Terima kasih bapak Babinsa atas bantuan dan kepedulian kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan dan kelancaran menjalankan tugas sehari-hari kepada bapak Babinsa,” pungkasnya. (Pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *