DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN RENCANA KERJA PLN

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menerima paparan sosialisasi rencana kerja Tower T.48 dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) bertempat di Lounge room Gedung Keris, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Kamis (03/11/2022).

DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN RENCANA KERJA PLN


Paparan ini bertujuan untuk membahas rencana kerja tower T.48 yang merupakan tower sutet 500kV Priok-Muara Tawar dimana hal tersebut merupakan program Pemerintah yang akan dibangun di lahan wilayah Pasmar 1, sehingga dari paparan ini bisa menemukan cara terbaik untuk menentukan rencana kerja yang akan dilaksanakan.

DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN RENCANA KERJA PLN


Transmisi SUTET 500 kV Tanjung Priok-Muara Tawar merupakan proyek strategis Nasional yang digunakan untuk meningkatkan keandalan dan memenuhi kebutuhan pasokan listrik yang semakin meningkat bagi dunia usaha, industri, Pemerintahan dan masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan Pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., Asrena Danpasmar 1 Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung, Aslog Danpasmar 1 Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr. Hanla., Paban Lid Sintel Pasmar 1 Letkol Marinir Imanda, PS Dandenma Pasmar 1 Letkol Marinir Widi Handono. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *