Jelang HUT KE- 77 Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Laksanakan Anjangsana Purnawirawan

Sengkelatnews. Com (Tanjungpinang). Dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan dan silahturahmi antar keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dan Perwira Yonmarhanlan IV melaksanakan anjangsana ke kediaman purnawirawan KKO yang berada di kota Tanjungpinang. Kamis(03/11/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud kepeduliandan perhatian Korps Marinir terhadap Purnawirawan sekaligus dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Korps Marinir. Dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan IV juga didampingi oleh Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Rayi Irfan Bhatara

Pada anjangsana tersebut Danyonmarhanlan IV dan Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 juga memberikan tali asih berupa bingkisan serta dukungan moril kepada Purnawirawan dalam hal ini kunjungan silaturahmi tersebut di laksanakan pada kediaman Serma Mar (purn) Istamar dan Pelda Mar (Purn) Cipto Hadih.

Danyonmarhanlan IV pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa program Anjangsana ini dilaksanakan sebagai silaturahmi antara Komandan Satuan dengan purnawirawan menjelang HUT KE-77 Korps Marinir dan juga sebagai bentuk perhatian satuan dalam memberikan ucapan terimakasih atas dedikasih, kecintaan terhadap NKRI melalui korps Marinir serta kesetiaan dalam berdinas selama mengabdikan diri sebagai prajurit korps Marinir. Ujarnya (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *