PERAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN I MELAKSANAKAN PERLOMBAAN ANTAR KOMPI

Sengkelatnews. Com (Belawan). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HUT Marinir ke 77 serta meningkatkan profesionalisme prajurit, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)I melaksanakan perlombaan bongkar pasang senjata laras panjang jenis Senjata Serbu 1 (SS-1) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Belawan, Kamis(03/11/2022).

Dalam perlombaan kali ini bertujuan untuk mengukur kemampuan dan profesionalisme prajurit Yonmarhanlan I serta mengecek sejauh mana kesiapan prajurit dalam merawat material senjatanya guna menghadapi tugas-tugas satuan kedepannya, Pelaksanaan Perlombaan di laksanakan setelah Apel Organik Satuan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi(Pasiops) Mayor Marinir Santri M S Sitepu, setelah persaingan yang sengit antar Kompi, perlombaan bongkar pasang senjata ini dimenangkan oleh Kompi Markas, dengan mencatatkan waktu tercepat mengalahkan Kompi-Kompi yang lainnya dan Perlombaan lain akan di laksanakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Marinir ke 77. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *