YONKES 1 MARINIR KEMBALI KE RUTINITAS BERIKAN DUKUNGAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) kembali ke rutinitasnya untuk memberikan dukungan kesehatan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi Boster di RS Kanker Dharmais, kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Kamis (03/11/2022).

YONKES 1 MARINIR KEMBALI KE RUTINITAS BERIKAN DUKUNGAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS


Kegiatan pendukungan vaksinasi Boster merupakan wujud kerjasama Korps Marinir TNI-AL bersama RS Kanker Dharmais dalam menyukseskan program Pemerintah dalam penanganan Cofid-19. Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serka Apk Wawan Gunawan beserta 4 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Sudah lama kita tidak melakukan pendukungan vaksinasi, namun itu tidak membuat kita canggung atau mungkin lupa SOP dalam pemberian vaksinasi. Saya percaya kepada rekan-rekan yang ada di tim saya, adalah personil yang handal, cekatan dan profesional” pesan Serka Wawan kepada tim vaksin Yonkes 1 Marinir.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Dharmais ini, kegiatan berjalan lancar dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *