DANPASMAR 1 HADIRI INDO DEFENCE TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigejn TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA.,Menghadiri Indo Defence Land Systems Forum International Expo Kemayoran di Conventions Building, Junior ballroom JIxpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (04/11/2022)

DANPASMAR 1 HADIRI INDO DEFENCE TAHUN 2022


Indo defence land systems forum di jakarta international expo kemayoran tahun 2022 bertemakan “Peace, Prosperity, Strong Defence” yang berartikan perdamaian, kemakmuran, pertahanan kuat. Dalam Forum ini juga membahas kemajuan teknologi dan taktik pertempuran dimasa mendatang.

Acara ini merupakan Pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara, Danpasmar 1 hadir dalam kegitan Indo defence land systems forum ke-9 di jakarta international expo kemayoran tahun 2022 di dampingi oleh Komandan Resimen Kavaleri (Danmenkav) 1 Marinir Kolonel Mar Wisnu Syogo, M.Tr. Hanla., Asisten Logistik (Aslog) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr., M.M.

Kegiatan Indo defence land systems forum- 9 juga menyelenggarakan seminar Danpasmar 1 hadir dalam giat tersebut, seminar ini bertemakan (the development of technology and tactics of ground battle in XXI century) perkembangan teknologi dan taktik pertempuran darat pada abad XXI. dan Dilanjutkan meninjau dan tanya jawab tentang kesenjataan di beberapa stand guna kedepan pengadaan Alutsista agar dapat tepat guna efisien dan modern untuk menunjang tugas pokok prajurit Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *