DANYONMARHANLAN II PADANG KUNJUNGI POSMAT DI WILAYAH KERJA YONMARHANLAN II

Sengkelatnews. Com (Padang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla melaksanakan kunjungan ke Posmat ( Pos Maritim) TNI Angkatan Laut di Wilayah Kerja Yonmarhanlan II Padang Di Posmat Tiku Kec. Tj. Mutiara, Kabupaten Agam, dan Posmat Pariaman Jl. Nasri Nasar No.1, Pasir, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat,Juma’t (04/11/2022).

DANYONMARHANLAN II PADANG KUNJUNGI POSMAT DI WILAYAH KERJA YONMARHANLAN II


Kunjungan Danyonmarhanlan ll ke Posmat TNI AL Tiku Sumatera Barat bertujuan untuk mengunjungi personel Yonmarhanlan II yang melaksanakan tugas di Posmat wilayah kerja Yonmarhanlan II serta meninjau lokasi dan juga keadaan situasi Posmat TNI AL sebagai bentuk perhatian Danyonmarhanlan II terhadap anggotanya.

Selesai melaksanakan kunjungan ke Posmat TNI AL Tiku Danyonmarhanalan ll melanjutkan kunjungan ke Posmat TNI-AL Pariaman dan disambut oleh pengawak Pos.



Sebagai pengawak Posmat TNI AL agar selalu melaksanakan tugas pokok dengan sebaik -baiknya, selalu bersinergi dengan satuan lain dan juga unsur pemerintah daerah, adakan sosialisasi ke masyarakat setempat dalam mendukung melaksanakan tugas ” Ujar Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *