PASMAR 1 RENCANAKAN KESIAPAN HUT MARINIR TAHUN 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigejn TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bahas kesiapan Upacara Militer (Upmil) HUT Marinir Tahun 2022 bersama Para Asisten, Dankolak dan Dansatlak di Taman Denma Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Serdadi Marunda, Jakarta Utara. Jumat, (04/11/2022).

PASMAR 1 RENCANAKAN KESIAPAN HUT MARINIR TAHUN 2022


Dalam kegiatan membahas kesiapan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2022 nanti yang di ikuti oleh seluruh unsur kepanitiaan dengan tujuan untuk memastikan lagi kesiapan semua unsur agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigejn TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA.,. selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan “bahwa kepada unsur panitia untuk merencanakan semua kegiatan dengan sebaik-baiknya, koordinasikan dengan pihak terkait personil maupun material, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman demi suksesnya kegiatan tersebut”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *