DANPASMAR 1 PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S E., M.M., CSBA., memimpin Apel Khusus guna kesiapan Personel dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Marinir ke 77 Tahun yang digelar di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin(11/11/2022).

DANPASMAR 1 PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1


Apel Khusus ini selain bertujuan untuk kesiapan Personel dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Marinir ke 77 Tahun juga berguna untuk mengevaluasi seluruh kegiatan dan keberhasilan yang telah diraih prajurit Pasmar 1 selama tahun 2022, serta ucapan terimaksaih kepada komandan satuan beserta prajurit atas kepedulian terhadap anggota dan Warakawuri dijajaran Pasmar 1.

DANPASMAR 1 PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1


” Saya ucapan terimakasih kepada prajurit Pasmar 1 dari berbagai macam pertandingan dalam HUT Marinir ke 77 tahun maupun anjangsana sudah kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kita tidak mencari siapa yg menjadi juara tapi bagaimana pembinaan kesatuan dilaksanakan dengan baik , demikian juga kegiatan anjangsana saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan anjangsana tersebut. Kedepan kita akan menggelar upacara HUT Marinir ke 77 Tahun oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita untuk mensukseskan HUT Marinir dengan baik,” Ungkap Danpasmar 1.


Kegiatan ini juga diikuti seluruh prajurit Pasmar 1 dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas dijajaran Pasmar 1, Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P, para Asiten Danpasmar 1serta para Komandan Kolak dan Satlak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *