KELUARGA BESAR PRAJURIT PASMAR 1 LAKSANAKAN DONOR DARAH

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi Ketua Korcab Pasmar 1 dan Keluarga Besar prajurit Pasmar 1 serta Jalasenastri, melaksanakan donor darah di di Gedung Gada Pasmar 1, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (07/11/2022).

KELUARGA BESAR PRAJURIT PASMAR 1 LAKSANAKAN DONOR DARAH


Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke 77 tahun Prajurit Pasmar 1 serta para pengurus gabungan Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan donor darah bagi Keluarga Besar Tentara (KBT) Prajurit Pasmar 1.

KELUARGA BESAR PRAJURIT PASMAR 1 LAKSANAKAN DONOR DARAH


Pendonoran darah diawali dengan melaksanakan pengecekan kondisi tubuh oleh petugas dari Palang Merah Indonesa (PMI) serta mengecek tekanan darah (tensi) dan HB Darah sebagai persyaratan agar setiap tetesan darah yang diambil dapat berguna bagi orang yang membutuhkan, kali ini Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M,. CSBA., “Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap bisa menumbuhkan jiwa sosial keluarga Besar prajurit Pasmar 1 untuk membantu sesama manusia dan kepedulian Prajurit Korps Marinir khusunya Pasmar 1 terhadap warga masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah ” ungkap Danpasmar 1.



Turut Hadir dalam pelaksanakan Donor darah ini Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P., Para Asisten Danpasmar 1, Para Komadan Kolak Dan Satlak Pasmar 1 dan Para pengurus Gabungan Jalasenastri Pasmar 1 (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *