Perwira Remaja Resmi Perkuat Jajaran Brigif 1 Marinir.

sengkelatnews.com (Jakarta). Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. secara resmi menerima Perwira Remaja Angakatan XLVII yang bertempat di depan Gedung Cakra Brigif 1 Marinirdi Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 07/11/22.

Perwira Remaja Resmi Perkuat Jajaran Brigif 1 Marinir.


Sebanyak 7 personel Perwira Remaja Angkatan XLVII secara resmi bergabung dijajaran Brigif 1 Marinir, Hal ini sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E ,M.M., tentang pembinaan Doktrin prajurit termuda dalam mengawali karir di kesatuannya.

Pada arahanya Danbrigif 1 Marinir memyampaikan selamat datang dijajaran Brigif 1 Marinir, ada banyak hal yang kalian perlu pelajari dan ada banyak hal yang perlu kalian lakukan serta tingkatkan dalam rangka menjadi bagian Brigif 1 Marinir, saya berharap kalian semuanya terus belajar, kemudian terus melakukan interaksi-interaksi dengan anggota dan senior maupun dengan atasan-atasan kalian serta terus tunjukan inovasi terbaik untuk satuan demi kemajuan Brigif 1 Marinir,”ucapnya”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasops Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Saputro, Pasintel Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Yopie Febrian, M.Tr Opsla, Para Dansatlak dijajaran Brigif 1 Marinir dan Para Perwira Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *