RANTING D CABANG 1 KP3 IKUTI WEBINAR BERBAGI ILMU TANPA MENGENAL JARAK BERSAMA CBS JALASENASTRI AAL

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan dan mewujudkan Ibu Jalasenastri yang terampil serta profesional, Ketua Ranting D Cabang 1 KP3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba didampingi oleh Pengurus Ranting D Cabang 1 KP3 mengikuti Webinar berbagi ilmu tanpa mengenal jarak bersama CBS Jalasenastri AAL dengan tema ceramah “Merangkai Bunga, Dekor Podium, Taman, Hand Bouquet” dan keterampilan “Gantungan Kunci Kekinian” bertempat di Ruang Jalasenastri Ranting D Cabang 1 KP3 Merauke, Papua Selatan. Selasa (08/11/2022).

RANTING D CABANG 1 KP3 IKUTI WEBINAR BERBAGI ILMU TANPA MENGENAL JARAK BERSAMA CBS JALASENASTRI AAL


Mengulas tentang kreasi merangkai bunga bisa dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan peralatan yang sederhana. Selain bisa mengasah kreatifitas, merangkai bunga sendiri juga bisa menghemat biaya karena kita tidak perlu bergantung dengan jasa perangkai bunga.

Selain diikuti oleh Ketua Ranting D Cabang 1 KP3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba dan pengurus melalui Zoom Meeting, kegiatan webinar juga diikuti oleh Anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Kp3 dari rumah masing-masing dengan menyaksikan secara langsung dari Chanel Youtube dan Instagram Pengurus CBS Jalasenastri AAL.

Webinar yang diselenggarakan oleh CBS Jalasenastri AAL ini, dipimpin oleh Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata yang mengatakan terima kasih atas partisipasi ibu-ibu hadir secara Offline maupun Online. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dengan harapan dapat memberikan nilai tambah secara ekonomi dan dapat dikembangkan usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *