Yonmarhanlan III dan IRIS Navy melaksanakan olahraga bersama

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan Olahraga bersama Prajurit Iran Republik Islamic (IRIS) Navy di lapangan Voly Trian Yonmarhanlan III,Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (08/11/2022).

Yonmarhanlan III dan IRIS Navy melaksanakan olahraga bersama


Kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kunjungan kenegaraan Tentara Iran Republik Islamic (IRIS) Iran Navy yang rencananya akan melaksanakan Latihan kerjasama Militer dengan Indonesia, guna menjalin hubungan Komponen Pertahanan Negara.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama bilateral mengingat negara Iran juga termasuk dalam zona Asia serta negara sahabat dan sebagai sarana silaturahmi sesama Prajurit Angkatan Laut.

Ditempat yang sama Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan
Dengan di gelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas TNI Angkatan Laut pada umumnya Khususnya Lantamal III dalam hal ini Yonmarhanlan III sebagai pelopor dan ujung tombak Semoga kedepanya sinergitas TNI AL dan IRIS Navy terus terjalin dengan baik, Karena dengan bersinergi maka stabilitas keamanan Negara bisa terwujud. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *